Soojin (G)I-DLE
Soojin (G)I-DLE ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Soojin Terpaksa Keluar dari Grup Usai Terseret Kasus Bullying

15 Agustus 2021 14:35 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan dan menyedihkan datang dari grup K-Pop(G)I-DLE.

Sebagaimana diwartakan Allkpop, Minggu (15/8/2021), grup (G)I-DLE harus kehilangan salah satu anggota terbaiknya.

Soojin (G)I-DLE terpaksa harus keluar dari grupnya setelah terseret kasus bullying.

Keputusan itu disampaikan Cube Entertainment dalam pengumuman resmi pada 14 Agustus 2021.

"Per hari ini, telah diputus bahwa Soojin akan keluar dari tim," bunyi pernyataan Cube Entertainment dikutip dari Allkpop, Minggu (15/8/2021).

Keluarnya Soojin ini membuat (G)I-DLE kini hanya beranggotakan lima orang.

"Kami akan lanjut mendukung dan melakukan hal terbaik kami untuk membantu (G)I-DLE telah dewasa dalam musik dan penampilan," lanjutnya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Soojin telah membantah tuduhan bullying pertama yang ditujukan padanya. Namun pembelaan Soojin dibantah oleh pengacara penuduh lain.

Cube Entertainment sendiri telah mengambil tindakan hukum atas tuduhan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa tudingan bullying yang ditujukan kepada Soojin tidaklah benar.

Namun, mantan teman sekelasnya, aktris Seo Shin Ae kemudian ikut angkat bicara soal masalah bullying. Seo Sehin Ae tidak menyebutkan siapa yang merudungnya di sekolah dalam postingannya.

Namun ia dan Soojin diketahui sama-sama menempuh pendidikan di Wawoo Middle School.

https://www.grid.id/read/042839476/telan-kenyataan-pahit-soojin-terpaksa-keluar-dari-grup-usai-terseret-kasus-bullying-bagaimana-nasib-gi-dle?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm