Ari Lasso
Ari Lasso ( ist)

Positif Covid-19 dan Ada Tumor di Perut, Ari Lasso Jadikan Momen Untuk Refleksi Diri

21 Agustus 2021 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai didiagnosa ada tumor di perutnya pada awal Agustus lalu, penyanyi Ari Lasso menganggap ini merupakan momen merefleksikan diri.

Terlebih pada awal Januari lalu Ari Lasso sempat positif Covid-19.

Ia pun berharap kesehatannya lebih baik ke depannya.

"Gue anggap ini sebuah momen untuk refleksi. Mudah-mudahan tahun 2021 ini setelah kena Covid-19 dan masalah di perut yang harus operasi, kesehatan gue membaik," kata Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Sabtu (21/8/2021).

Ari Lasso mengatakan memang kondisinya secara fisik untuk makan, tidur, dan beraktivitas baik-baik saja meski ada tumor di perut.

Akan tetapi, Ari sadar kalau tumornya dibiarkan maka akan terus mengganggu kesehatannya.

Oleh karena itu, ia tak mau semakin berisiko.

Mulanya pada 4 Agustus lalu, Ari Lasso mengalami sakit perut parah ketika hendak syuting video klip.

Ia bahkan harus dibawa ke rumah sakit dan harus diopname selama tiga hari.

"Setelah diopname di rumah sakit, diobservasi segala macam, ternyata ditemukan ada sebuah masalah di perutku, tumor," kata Ari Lasso.

Pada Jumat kemarin, Ari Lasso sudah menjalani operasi pertama untuk tumornya. Ia berharap itu hanya tumor jinak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kena Covid-19 dan Ada Tumor di Perut, Ari Lasso Jadikan Momen Refleksi Diri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/21/140038566/kena-covid-19-dan-ada-tumor-di-perut-ari-lasso-jadikan-momen-refleksi-diri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm