( )

BTS Akan Rilis Butter Versi Remix Pada 27 Agustus 2021 Kerjasama Dengan Megan Thee Stallion

25 Agustus 2021 13:41 WIB

SonoraBangka.Id - Big Hit Music secara resmi mengumumkan kolaborasi BTS dengan rapper Megan Thee Stallion di lagu "Butter", Rabu (25/2021). "Butter" versi remix tersebut akan dirilis pada Jumat (27/8/2021) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. "'Butter' mendapat kehormatan menduduki posisi 1 Billboard Hot 100 sembilan kali, lagu terbanyak yang melakukannya sepanjang 2021," kata Big Hit Music dalam siaran pers melalui Weverse, Rabu.

Big Hit menambahkan catatan bersejarah itu tercapai berkat peran ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Untuk merayakan itu, BTS merilis "Butter" versi remix. Dalam keterangannya Big Hit menggambarkan "Butter (feat. Megan The Stallion) menampilkan gaya rap yang unik dari Megan The Stallion, pemenang tiga Grammy Awards.

Gaya peraih tiga Grammy Awards itu berpadu dengan kepribadian BTS yang ditunjukkan di versi aslinya. Kolaborasi itu menciptakan pengalaman yang kaya bagi penggemarnya. "Selamat menantikan pesona unik 'Butter (feat Megan Thee Stallion)," kata Big Hit Music. Pengumuman resmi dari Big Hit Music itu menandai kemenangan Megan atas label musiknya, 1501 Certified Entertainment, yang awalnya menghalangi perilisan "Butter (feat Megan Thee Stallion)".

Dilansir Variety, pengadilan di Texas memenangkan Megan The Stallion yang mengajukan petisi melawan labelnya. Petisi itu dilayangkan karena label musik tersebut menghalangi perilisan "Butter (feat Megan Thee Stallion)". Dalam petisi tersebut Megan menyatakan jika dia dilarang merilis "Butter", kariernya di industri musik akan hancur, hubungannya dengan penggemar dan artis lain pun akan rusak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "27 Agustus, BTS Rilis "Butter" Versi Remix dengan Megan Thee Stallion", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/25/123640466/27-agustus-bts-rilis-butter-versi-remix-dengan-megan-thee-stallion.

Editor : Kistyarini


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm