Bawa Sabu, Komika Coki Pardede Ditangkap Satgas Narkoba
Bawa Sabu, Komika Coki Pardede Ditangkap Satgas Narkoba ( HAI Online)

Tidak Sendirian, Coki Pardede Ngaku Ditangkap Satgas Narkoba Bareng Temannya

3 September 2021 12:35 WIB

SonoraBangka.ID

Komika Coki Pardede menambah daftar panjang artis yang tertangkap basah membawa barang haram dan menyalahgunakan narkoba.

Coki Pardede alias Reza Pardede tidak sendirian, polisi mengamankan satu orang lagi yang juga berada di lokasi penangkapan.

Orang tersebut yang bersama Reza Pardede adalah temannya Welly yang kini berstatus tersangka kedua.

"Pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB team mengamankan 1 (satu) orang yang berada di TKP, lalu di interogasi mengaku bernama sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," demikian rilis dari Polres Metro Tangerang, Kamis (2/9/2021).

 Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik klip bening yang berisi narkoba jenis sabu, dan diakui Coki barang haram itu adalah miliknya.

Ia mengungkap ke polisi bahwa sabu di tangannya didapat dari seorang temannya, Welly.

"Kemudian setelah diinterogasi sdr. REZA PARDEDE (tsk 1) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY (tsk 2) yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan," jelasnya lagi.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami motif dan detail dari kasus narkoba Coki Pardede dan temannya itu.

Sebelumnya diinfokan bahwa komika Coki Pardede telah ditangkap polisi pada Rabu (1/9/2021) malam. Kabar ini telah resmi dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Saya mengiyakan (Coki Pardede) ditangkap dulu saja. Ia diamankan di Polres Tangerang Kota pokoknya," kata Yusri saat dihubungi awak media, Kamis (2/9/2021).

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm