Ini 5 Kesalahan Mencuci Bantal dan Guling di Rumah
Ini 5 Kesalahan Mencuci Bantal dan Guling di Rumah ( PIXABAY)

4 kesalahan saat mencuci bantal dan guling di rumah

18 September 2021 11:41 WIB

BANGKASONORA.ID - Menjaga kebersihan bantal dan guling itu harus dilakukan. Karena bantal dan guling bisa menjadi sumber penyakit. 

Mengapa bisa begitu? Karena kedua benda itu sering kita sentuh dengan tangan. Selain itu, bantal dan guling juga bisa terkena keringat saat teman-teman sedang tidur. 

Saat bantal dan guling sudah berbau tidak sedap, disarankan untuk segera mengganti sarung atau mencuci bantal dan guling. 

Umumnya bantal dan guling itu harus dicuci sebanyak 2 - 4 kali dalam jangka satu tahun. Namun, saat mencucinya teman-teman harus memperhatikan beberapa hal. 

Kesalahan saat mencuci bantal dan guling bisa membuatnya menjadi tidak bersih. Lebih buruk lagi, bantal dan guling akan rusak. 

Apakah teman-teman penasaran? Simak! 

Dikutip dari kompas.com, berikut ini lima kesalahan mencuci bantal dan guling, antara lain: 

1. Tidak Melihat dan Memperhatikan Instruksinya 

Banyak orang yang lupa untuk membaca dan memperhatikan intruksi atau petunjuk pencucian bantal dan guling. 

Padahal, setiap bantal memiliki jenis kain yang berbeda-beda, lo. Jika teman-teman tidak melihat insruksinya maka bisa menurunkan kualitas bantal dan guling tersebut. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm