Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John
Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John ( HAI Online)

Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John di Single Baru untuk Natal

11 Oktober 2021 12:42 WIB

SonoraBangka.ID - Ed Sheeran mengungkapkan dia dan Elton John akan berkolaborasi menggarap single baru untuk Natal tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Belanda, NPO Radio 2, Ed Sheeran mengungkapkan pada tahun lalu Elton John sendiri yang menawarkan kepadanya untuk berkolaborasi.

Ajakan itu ditawarkannya, setelah lagu Natalnya sendiri berjudul 'Step Into Christmas' menduduki Top 10 chart Inggris untuk pertama kalinya.

“Elton menelepon gue pada Hari Natal untuk mengucapkan Selamat Natal. Sejak saat itu Elton John terus menelepon gue hampir setiap hari,” ungkap Ed Sheeran.

“Dia berkata, 'Step Into Christmas mencapai posisi 6 di tangga lagu! Gue mau menyanyikan lagu Natal lainnya, lo mau nggak kolaborasi sama gue?,” tambahnya mengingat peristiwa saat itu.

Ed Sheeran kemudian menyetujuinya dan bilang kalo itu adalah kerja sama yang bagus, cuma dia dan Elton John saja yang bakal menggarap single baru tersebut.

 Menurut Ed Sheeran, awalnya menganggap nggak merasa cocok untuk menggarap lagu bertemakan Natal, tetapi pada akhirnya dia dibujuk untuk menyetujui kolaborasi tersebut.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm