ilustrasi zodiak sagitarius
ilustrasi zodiak sagitarius ( tribunnews.com)

5 Zodiak yang Dikenal Paling Cocok dengan Sagitarius

19 Oktober 2021 22:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada beberapa zodiak yang cocok dengan Sagitarius, zodiak dengan karakter petualang yang suka menikmati hidup.

Sagitarius adalah tanda api. Seorang astrologer dengan zodiak Sagitarius, Nuna Rachelle menjelaskan kepada Bustle bahwa energi darti tanda api sangat kuat untuk membantu kita mengeksplorasi semesta. Untuk pemilik zodiak Sagitarius, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, atau tidak ada batasan untuk mencoba sesuatu.

Untuk mengetahui zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius, ketahui dulu seperti apa karakter kebanyakan orang yang berzodiak Sagitarius.

Karakter zodiak Sagitarius

Sagitarius sangat menyukai kebebasan dan tidak takut mengambil risiko.

Ini adalah energi yang baik untuk dimiliki ketika hendak mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup.

Walau terlahir sebagai individu yang menghibur, seorang Sagitarius juga punya sisi serius. Kebanyakan Sagitarius sangat menghargai percakapan dalam, seperti tentang filsafat spiritualitas, dan perbedaan keyakinan.

Sagitarius adalah individu yang fleksibel dan bisa berubah. Mereka membuat hidup tetap menarik dan menyenangkan dengan selalu mencari pengalaman dan membuka pikiran mereka terhadap ide-ide baru.

Zodiak yang cocok dengan Sagitarius

Sebagai salah satu zodiak dengan tanda api yang penuh gairah, sifat romantis seorang Sagitarius sering kali dapat membuat hubungan apapun tetap menyala, selama mereka menemukan pasangan yang dapat mengimbangi mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm