( Ist)

Ketua Komisi II DPRD Babel Adet Mastur Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

21 Oktober 2021 10:20 WIB
 
SonoraBangka.id - Ketua Komisi II DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Adet Mastur mengajak pemuda/i Kipan pangkalpinang untuk mengisi masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat.
 
Menurutnya hal ini merupakan cara yang paling efektif agar generasi muda - mudi Babel dapat terhindar dari penggunaan Narkoba.
 
"Mari isi masa muda adek-adek dengan kegiatan-kegiatan positif, aktif berorganisasi dan pilihlah lingkungan pergaulan yang baik, agar kita tidak terjerumus dalam penggunaan Narkoba,"ujar Adet Mastur.(20/10/21).
 
Politisi PDI-P ini mengatakan dengan tegas bahwa narkoba merupakan ancaman serius bagi bangsa dan negara, untuk itu harus kita lawan. Narkoba akan membuat kehidupan pemakainya menjadi berantakan.
 
"Tidak ada satu orangpun yang akan berhasil, jika dia sudah mengkonsumsi narkoba, Mari tentukan jatidiri dari sekarang mau jadi apa dan kemana arah yang akan kita jalani," pungkasnya.
 
 

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm