( )

Ditelpon Sasaeng Saat Siaran Langsung Minhyuk MONSTA X Merasa Geram

5 November 2021 08:16 WIB

SonoraBangka.Id - Member boy group MONSTA X, Minhyuk, geram mendapat telepon dari sasaeng saat sedang siaran langsung. Sasaeng merupakan sebutan untuk penggemar yang berperilaku melebihi batas atau terlalu terobsesi pada idolanya. Pada Rabu (3/11/2021), Minhyuk mengadakan siaran langsung di saluran MONSTA X V Live untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Saat berbicara dengan penggemar, tiba-tiba Minhyuk berhenti sejenak ketika melihat layar ponselnya. "Seorang Monbebe (nama fandom MONSTA X) meneleponku sekarang. Tolong jangan lakukan ini. Kamu bukan Monbebe asli," ujar Minhyuk dilansir dari Allkpop, Kamis (4/11/2021). Saat Minhyuk melanjutkan pembicaraannya dengan para penggemar, sasaeng tersebut terus menelepon Minhyuk.

Penggemar kemudian menyadari raut wajah Minhyuk mulai kesal lantaran merasa terganggu. "Aku sudah menyuruhmu berhenti menelepon. Kami sedang mengadakan pesta sekarang, jadi mengapa ada tamu tak diundang yang ikut campur. Tolong hentikan," ucap Minhyuk. Warganet yang mengetahui kejadian itu lantas memuji sikap Minhyuk yang tidak mengutuk sasaeng tersebut.

"Siaran langsung dimulai dengan suasana hati yang baik, tetapi suasana hati saya turun saat menonton (gara-gara sasaeng)," kata seorang penggemar. Sementara itu, MONSTA X akan merilis album baru mereka bertajuk No Limit pada Jumat (19/11/2021). Album berbahasa Inggris mereka bertajuk The Dreaming akan diluncurkan lebih dulu, pada Sabtu (10/11/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minhyuk MONSTA X Geram Ditelepon Sasaeng Saat Siaran Langsung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/04/202801966/minhyuk-monsta-x-geram-ditelepon-sasaeng-saat-siaran-langsung.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm