Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan ( IST)

Ria Ricis Pastikan Tidak Jual Rumahnya, Karena Akan Berikan ke Ibunda

6 November 2021 08:33 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Ria Ricis memastikan jika tak akan menjual rumah yang ditinggalinya saat ini. Ria akan mengembalikan rumah tersebut ke ibunya usai menikah dengan Teuku Ryan.

“Masalah rumah Alhamdullilah tidak dijual karena Insya Allah rumah dan harta segala macam Ricis kembalikan pada ibu karena ibu tinggal di situ," ucap Ricis dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (5/11/2021).


Ricis menyebutkan, rumah yang ditinggalinya itu adalah rumah orangtuanya. Selama ini, Ricis hanya meminjam. Oleh karena itu, sebagai anak, Ricis pun akan mengembalikan rumah itu ke ibunya. "Karena Ricis cuma pinjam, aku enggak punya apa-apa," ucap Ricis.


Untuk rencana ke depan, Ricis menuturkan akan memulai segala sesuatunya dari nol bersama calon suaminya, Teuku Ryan. Pasalnya, Teuku Ryan sudah membeli rumah baru untuk tinggalnya nanti bersama Ricis setelah menikah.

"Aku dari nol lagi. Jadi memang benar-benar, jadi memang enggak dijual (rumah)," ucap Ricis.


Oki menambahkan bila adiknya itu tidak akan menjual rumahnya itu karena begitu banyak kenangan bersama mendiang ayah.


Apalagi rumah Ricis itu merupakan tempat keluarganya berkumpul. “Banyak kenangan sama papa di situ. Jadi itu basecamp kita ngumpul,” ucap Oki.


“Iya Sabtu Minggu (kumpul di rumah Ricis),” lanjut Ricis. Ria Ricis telah mengumumkan jadwal pernikahannya. Dia akan menikah dengan Tengku Rya pada 12 November 2021 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pastikan Tidak Jual Rumahnya, Ria Ricis Akan Berikan ke Ibunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/200253666/pastikan-tidak-jual-rumahnya-ria-ricis-akan-berikan-ke-ibunda?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm