Gong Yoo saat muncul sebagai si Salesman di 'Squid Game'.
Gong Yoo saat muncul sebagai si Salesman di 'Squid Game'. ( )

Gong Yoo Akhirnya Punya Akun Instagram, Ini Postingan Pertamanya

3 Desember 2021 11:49 WIB

SonoraBangka.ID - Hal yang ditunggu-tunggu fans Gong Yoo akhirnya terwujud juga. Yup, aktor asal Korea Selatan akhirnya kini punya akun Instagram pribadinya sendiri!

Lewat sebuah pengumuman, Agensi Gong Yoo, Management SOOP mengungkapkan bahwa aktor yang juga membintangi serial ‘Squid Game’ tersebut sudah memiliki akun Instagram

"Hai. Ini adalah Management SOOP. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar di @_gongyoao_official_," tulis Management SOOP seperti dikutip Soompi pada Selasa (1/12/2021).

Pihak manajemen menegaskan bahwa akun Instagram ini merupakan akun media sosial satu-satunya Gong Yoo. Akun ini sendiri dikelola langsung oleh Management SOOP.

Jadi, selain Instagram, nggak ada aku Twitter, Facebook ataupun TikTok.

Tercatat belum sampai 24 jam, akun Instagram Gong Yoo udah diikuti hampir satu juta followers. Sementara pada tab following, doi cuma mengikuti akun resmi Manajemen SOOP.

Pada postingan pertamanya, alih-alih membagikan foto dirinya, aktor 42 tahun tersebut justru mengunggah foto cumi-cumi pada sebuah piring. Atau mungkin masih ada hubungannya dengan serial ‘Squid Game’? Hehehe.

Di hari yang sama, ia juga mengunggah sebuah foto 

Nah barulah pada unggahan kedua di hari yang sama, Gong Yoo menunjukkan dirinya mengenakan jersey basket dengan nama Gong dan nomor punggung 30.

Setelah ‘Squid Game’, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca melalui serial Netflix lain berjudul ‘The Silent Sea’ yang mulai tayang pada 24 Desember mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm