Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Suga BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 dan Resmi Akhiri Masa Karantina

4 Januari 2022 12:13 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19!

Hal ini menandakan bahwa Suga BTS telah diperbolehkan untuk keluar rumah karena karantina mandirinya dinyatakan berakhir.

Kabar bahagia ini diutarakan agensi Suga BTS, Big Hit Music melalui platform Weverse official mereka.

"Halo, ini Musik Big Hit."

"Kami menulis untuk memberitahu Anda bahwa anggota BTS, Suga telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan ia dibebaskan dari karantina mulai hari ini (3 Januari) pada siang hari," tulis Big Hit, dikutip dari Allkpop.com, Senin (3/1/2021).

Suga dinyatakan negatif Covid-19 setelah 10 hari berdiam diri di rumah.

Meski tak merasakan gejala yang berarti saat karantina, Suga tetap melakukan rangkaian pemulihan agar kondisinya dapat sembuh total.

"Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari."

"Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah," lanjut Big Hit.

Tak lupa juga, Big Hit mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dukungan dan doa yang tak henti-hentinya dikirimkan oleh ARMY.

 

Pihaknya berjanji akan terus memperhatikan kesehatan para artisnya sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di layanan kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19."

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan rajin mengikuti pedoman karantina. Terima kasih," tutup Big Hit.

Di sisi lain, Suga juga menunjukan reaksi bahagianya saat dinyatakan lulus karantina.

Dengan emoji tersenyum, Suga memberitahu para penggemar jika karantinanya resmi berakhir hari ini. 

Semoga RM dan Jin segera menyusul ya.

https://www.grid.id/read/043076781/akhirnya-suga-bts-dinyatakan-sembuh-dari-covid-19-dan-resmi-akhiri-masa-karantina-begini-reaksi-bahagia-sang-rapper?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm