Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jadi Pemanah Profesional dalam Film '7 Fates: CHAKHO', Jin BTS Bocorkan Cerita Karakternya

14 Januari 2022 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS baru-baru ini membocorkan sedikit cerita karakternya dalam film yang dirilis eksklusif oleh HYBE, 7 FATES: CHAKHO.

Hwan adalah karakter yang akan diperankan Jin dalam proyek film ini. Tentu ARMY sangat menantikan perilisan film tersebut.

Mengingat Jin adalah anggota BTS yang mengambil jurusan seni peran di Universitas kebanggaan Korea, Konkuk.

Ya, Jin merupakan satu-satunya anggota BTS yang mengambil jurusan seni peran di bangku kuliah.

Tak hanya berhasil masuk Universitas bergengsi, Jin juga merupakan satu dari 9 siswa berprestasi yang sukses mendaftar di penerimaan awal.

Jin juga diajarkan langsung oleh master perfilman Korea dan bahkan sutradara film terkenal dalam skala global.

Kemampuan Jin dalam dunia seni peran tak perlu diragukan lagi.

Meski anggota tertua BTS itu tak pernah debut di layar kaca sebagai aktor, seorang profesor di Universitas Konkuk pernah memujinya sebagai murid dengan kemampuan akting yang top!

Oleh karenanya, para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan debut Jin di layar kaca.

Dalam film spesial karya HYBE ini, Jin akan mengambil peran sebagai Hwan. Disebutkan, Hwan merupakan pria yang memiliki kemampuan menarik yakni memanah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm