film 'Gentleman'
film 'Gentleman' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Joo Ji Hoon Lagi-lagi Dihadapkan dengan Kasus Pembunuhan di Film 'Gentleman',

31 Januari 2022 10:11 WIB

SonoraBangka.IDJoo Ji Hoon siap menyapa penonton lewat film baru berjudul 'Gentleman'. 

Sebelumnya, Joo Ji Hoon telah sukses mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai ranger atau relawan gunung dalam drama 'Jirisan'.

Dalam drama tersebut, ia bersama Jun Ji Hyun bekerja sama menguak misteri di balik kasus pembunuhan para pendaki gunung Jirisan.

Usai sukses berperan dalam drama tersebut, Joo Ji Hoon lagi-lagi harus dihadapkan dengan kasus pembunuhan dalam film barunya berjudul 'Gentleman'.

Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan arti Choi Sung Eun dan aktor kawakan Park Sung Woong.

Melansir dari Asianwiki.com, film 'Gentleman' bercerita mengenai agen detektif swasta yang dijebak karena kasus pembunuhan.

Dalam film tersebut, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Ji Hyun Soo, seorang pemilik agen detektif swasta, yang dijebak karena pembunuhan.

Ji Hyun Soo mencoba untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu.

Sayangnya, ia justru terlibat dalam kasus besar.

Untuk membersihkan namanya, Ji Hyun Soo bekerja sama dengan Jaksa Kim Hwa Jin yang diperankan oleh Choi Sung Eun.

Film 'Gentleman' rencananya akan tayang perdana pada Mei 2022 mendatang.

https://www.grid.id/read/043119756/usai-jadi-ranger-di-jirisan-joo-ji-hoon-lagi-lagi-dihadapkan-dengan-kasus-pembunuhan-di-film-gentleman-berikut-sinopsisnya-dan-jangan-lupa-hindari-nonton-di-situs-dr?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm