Drama Korea 'Mask Girl'
Drama Korea 'Mask Girl' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sinopsis Drama Korea 'Mask Girl' yang Dijamin Menarik

4 Februari 2022 19:26 WIB

SonoraBangka.ID - Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Mask Girl'.

Selain dibintangi Ahn Jae Hong dan Go Hyun Jung , drama 'Mask Girl' nantinya juga akan diperankan oleh artis Yeom Hye Ran dan Nana.

Ahn Jae Hong telah mencuri perhatian pencinta drakor saat ia berperan sebagai Kim Joo Man dalam drama 'Fight For My Way' bersama Park Seo Joon.

Sedangkan artis kawakan Go Hyun Jung telah dikenal luas berkat perannya dalam drama populer 'Queen Seon Deok' sebagai Ratu Mi Shil.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Mask Girl' bercerita tentang kisah seorang wanita kantoran bernama Kim Mo Mi yang merasa sangat rendah diri dengan penampilannya.

Dalam drama tersebut, Go Hyun Jung akan berperan sebagai Kim Mi Mo.

Ia dikisahkan terjebak dalam berbagai insiden saat menjadi seorang BJ atau broadcast jockeys dengan wajahnya yang ditutupi dengan topeng.

Sedangkan Ahn Jae Hong akan berperan sebagai Joo Oh Nam, rekan kerja Kim Mo Mi yang diam-diam naksir perempuan tersebut.

Joo Oh Nam digambarkan sebagai pria yang juga merasa rendah diri dengan penampilannya.

Meski demikian, dengan menonton video siaran, itu menjadi sumber kegembiraan bagi Joo Oh Nam.

Ia kemudian terseret dalam insiden tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Meksi belum diketahui pasti tanggal tayangnya, namun drama yang memiliki 7 episode ini dikabarkan telah memulai syutingnya tahun ini.

https://www.grid.id/read/043127882/dibintangi-ahn-jae-hong-dan-go-hyun-jung-yuk-simak-sinopsis-drama-korea-mask-girl-yang-dijamin-menarik-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilegal-ya?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm