Salah satu member boyband BTS, Jimin.
Salah satu member boyband BTS, Jimin. ( (Soompi))

Jimin BTS Sudah Pulang dari Rumah Sakit Usai Operasi Usus Buntu

5 Februari 2022 15:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Member BTS, Jimin sudah pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi usus buntu, Sabtu (5/2/2022). Awal pekan ini, agensi Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin telah dilarikan ke unit gawat darurat setelah tiba-tiba mengalami sakit perut dan sakit tenggorokan ringan.

Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan Covid-19 bersamaan. Akhirnya, Jimin menjalani operasi pada 31 Januari lalu dan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari.

Pada hari ini, Sabtu, Big Hit Music memberikan pernyataan resmi jika Jimin sudah pulang dari rumah sakit.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina member BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut pada pagi ini (5 Februari)," ujar Big Hit Music, dikutip dari Soompi, Sabtu. Big Hit menyebutkan, mereka menerima kabar dari staf medis bahwa bekas operasi Jimin cepat sembuh.

"Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit," tambah Big Hit Music.   Jimin juga sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum pulang dari rumah sakit.

"Dia telah menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum dipulangkan dari rumah sakit," lanjut Big Hit Music. Menurut Big Hit, tak ada gejala berat yang dirasakan Jimin selama di rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jimin BTS Pulang dari Rumah Sakit Setelah Operasi Usus Buntu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/111150266/jimin-bts-pulang-dari-rumah-sakit-setelah-operasi-usus-buntu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm