( )

tahun Ini Big Bang Dikabarkan Bakal Come Back Dengan Lagu Baru

8 Februari 2022 12:44 WIB

 

SonoraBangka.Id - Boy grup kawakan asal Korea Selatan, Big Bang, dikabarkan akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu baru pada tahun ini.

Pada Senin (7/2/2022), agensi boy grup tersebut, YG Entertainment, mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada media Korea Selatan bahwa Big Bang akan merilis lagu baru pada akhir tahun ini.

Baca Juga: BTS Raih 3 Piala di Seoul Music Awards ke-31, Inilah Daftar Pemenangnya

Proyek yang akan datang bakal menjadi rilisan pertama Big Bang dalam empat tahun terakhir, sejak lagu mereka 'Flower Road' yang dirilis pada 2018.

Menurut Korea JoongAng Daily, Big Bang telah menyelesaikan proses rekaman untuk materi baru mereka, dan akan syuting video klip dalam beberapa minggu mendatang.

Advertisement by
 

Dalam pernyataan yang sama, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa salah satu anggotanya, T.O.P., telah meninggalkan agensi. Diketahui dia sudah bersama agensi tersebut selama 16 tahun.

Meskipun kontrak sang rapper dengan agensi telah berakhir, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa rapper tersebut tetap menjadi anggota Big Bang dan akan terlibat dalam perilisan lagu baru yang akan datang.

Baca Juga: Lia ITZY Bakal Rilis Lagu Solo Baru untuk Soundtrack K-drama 'The Red Sleeve'

“Kami menghormati keputusan T.O.P. yang ingin memperluas wawasannya di luar Big Bang dan dia telah melakukan diskusi menyeluruh dengan anggota lain. Dia akan menjadi bagian dari aktivitas Big Bang jika memungkinkan,” tulis YG Entertainment.

Lagu baru Big Bang yang akan datang juga akan menjadi rilisan pertama mereka sebagai kuartet, setelah keluarnya Seungri.

Seperti diketahui idola K-pop itu telah meninggalkan Big Bang dan industri hiburan pada tahun 2019, karena keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm