Penyanyi pendatang baru Fahmi Nur Muhammad membawakan Luka Terbaik, lagu karya Atta Halilintar.
Penyanyi pendatang baru Fahmi Nur Muhammad membawakan Luka Terbaik, lagu karya Atta Halilintar. ( (Dok. AH Music))

Fahmi NM Dipercayakan Bawa Lagu Luka Terbaik Oleh Atta Halilintar

14 Februari 2022 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar mempercayakan lagu ciptaannya yang berjudul "Luka Terbaik" untuk dibawakan oleh pendatang baru yang bernama Fahmi Nur Muhammad. Fahmi sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu anggota Squad Gacor di TikTok.

"Aku kenal Fahmi sudah dari tahun lalu, karena dia masuk ke Viral Management punyaku. Pas melihat dia, aku tahu kalau dia punya potensi untuk nyanyi, karena suaranya bagus," ujar Atta dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (14/2/2022).

Tawaran itu langsung disambut baik oleh Fahmi walau sempat ragu karena lagunya galau dan mellow.

"Waktu dikasih dengar pertama kali, Fahmi suka lagunya tapi kurang bisa menjiwai. Jadinya kami belum ketemu titik sepakat untuk rekaman,"ujar  Atta Halilintar.

Proses rekaman akhirnya baru bisa dikerjakan di bulan Desember saat Fahmi baru putus dari kekasihnya.

Harapan Atta Halilintar, agar Fahmi bisa lebih menjiwai lagu tersebut akhirnya terwujud. "Mungkin karena aku lagi galau, jadinya lagu 'Luka Terbaik' masuk banget ke aku," ujar Fahmi.

Lagu "Luka Terbaik" sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital dan juga sudah dapat ditonton di Youtube AH MUSIC.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Percayakan Lagu Luka Terbaik kepada Fahmi NM ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/14/213555066/atta-halilintar-percayakan-lagu-luka-terbaik-kepada-fahmi-nm.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm