Bintang The Penthouse
Bintang The Penthouse ( KOMPAS.com/ Baharudin Al Farisi)

Bintang The Penthouse Bakal Satu Frame Lagi di Film Pendek

18 Februari 2022 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Bintang drama Korea The Penthouse yakni Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, dan lainnya terlihat bakal bersatu dalam sebuah proyek film pendek.

Mereka akan membintangi It's Alright, film pendek pertama Joo Dong Min, sutradara seri The Penthouse.

Film pendek tersebut akan menjadi komedi gelap yang dibagi menjadi enam cerita tentang berbagai kelompok sosial di tengah pandemi Covid-19.

Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian melalui interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi dalam bentuk film pendek daripada drama yang lebih panjang.

Dilansir dari Soompi, film pendek tersebut bakal menampilkan Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee.

Meski jadwal mereka sibuk, para pemeran dengan senang hati mengungkapkan niat untuk berpartisipasi dalam produksi tersebut.

Menurut rencana, It’s Alright akan tayang perdana di TVING All Viewers: Shortbuster pada April 2022.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintang The Penthouse Bakal Satu Frame Lagi di Film Pendek Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/18/171430266/bintang-the-penthouse-bakal-satu-frame-lagi-di-film-pendek-ini.
Pe

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm