Sinopsis Swing Kids
Sinopsis Swing Kids ( KOMPAS.com/Wahyu Lelyanawati)

Sinopsis Swing Kids, Antara Keyakinan dan Impian

29 Maret 2022 14:35 WIB

SonoraBangka.ID - Swing Kids merupakan film drama musikal yang diadaptasi dari musikal Korea dengan judul Rhoo Ki Soo yang ditulis oleh Jang Woo Sung.

Memilih setting latar perang Korea pada 1950-an, film Swing Kids memberi warna tersendiri bagi perfilman Korea.

Film ini menceritakan seorang tentara Koea Utara bernama Roh Ki Soo, diperankan oleh D.O EXO, yang sangat membenci kapitalisme. 

Akan tetapi, di satu sisi Ki Soo ingin menggapai mimpinya sebagai seorang penari yang andal.

Batinnya pun bergejolak saat ingin meraih impiannya. Hingga pada akhirnya Ki Soo bertemu dengan empat orang lainnnya yaitu seorang pria Tingkok (Kim Min Ho), seorang anti komunis (Oh Jung Se),  Yan Park Rae, Park Hyo Soo yang merupakan penerjemah.

Empat orang dari latar belakang yang berbeda tersebut memengaruhi jalan hidup Ki Soo.  Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Akankah Ki Soo mampu meraih mimpinya menjadi seorang penari? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Swing Kids yang segera tayang di KlikFilm pada 1 April mendatang.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Swing Kids, Antara Keyakinan dan Impian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/225420266/sinopsis-swing-kids-antara-keyakinan-dan-impian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm