Algafry Undang Masyarakat Untuk Buka Puasa Bersama
Algafry Undang Masyarakat Untuk Buka Puasa Bersama ( bangkatengahkab.go.id/Redoh)

Algafry Undang Masyarakat Seputaran Pemkab Bateng Untuk Buka Puasa Bersama

5 April 2022 17:53 WIB

SonoraBangka.ID - Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah undang masyarakat RT 20 dan RT 21 Kelurahan Padang Mulia dan para penjaga kantor di lingkungan Pemkab Bangka Tengah untuk berbuka puasa bersama di Masjid Agung Ar-Raihan Koba, Senin (04/04/2022).

Pada kesempatan ini Algafry Rahman juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat, sebanyak 100 karung beras.

Dalam sambutannya Algafry mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga di acara buka puasa bersama kali ini.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama di masjid ini. Mengingat bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan pahala, maka semoga pertemuan kita pada hari ini dapat menambah pahala dan keberkahan yang kita dapat di bulan suci Ramadhan ini," ucapnya.

Algafry juga berharap dengan bingkisan yang diberikannya dapat bermanfaat untuk penerimanya.

"Ini juga ada sedikiit rezeki untuk Bapak/Ibu semua, jangan dilihat dari besar kecilnya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu semua yang mendapatkannya, walaupun mungkin jumlahnya tidak banyak," ucapnya.* 

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/algafry-undang-masyarakat-seputaran-pemkab-bateng-untuk-buka-puasa-bersama

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm