Travis Barker dan Kourtney Kardashian dikabarkan telah menikah di Las Vegas
Travis Barker dan Kourtney Kardashian dikabarkan telah menikah di Las Vegas ( (Repro bidik layar via Instagram))

Kabar Bahagia, Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker di Las Vegas

6 April 2022 13:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia datang dari model Kourtney Kardashian dan kekasihnya musisi Travis Barker sudah melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat. Travis dan Kourtney kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka menikah di One Love Wedding Chapel.

Dilansir dari People pada Rabu (6/4/2022), Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah usai menghadiri ajang Grammy Awards di Las Vegas.

Pernikahan berlangsung privat dan digelar pukul 01.45 dini hari waktu setempat pada 4 April 2022. Keduanya disebut masih mengenakan busana yang sama seperti yang dipakai di ajang Grammy Awards.

Menurut pemilik kapel, Marty Frierson mengaku awalnya tidak tahu siapa yang bakal menikah di kapelnya yang dibuka selama 24 jam.

Upacara berlangsung sekitar 30 menit. Travis dan Kourtney tidak mengizinkan foto atau video diambil selama upacara. "Mereka datang, menikah, melemparkan karangan bunga di jalan masuk dan menari untuk Elvis,"ujar Marty Frierson.

"Mereka menunjukkan banyak cinta dan bersenang-senang,"tambahnya. Adapun, Travis Barker dan Kourtney Kardashian sendiri merupakan teman lama.

Mereka baru digosipkan berpacaran pada Januari 2021. Lalu pada Oktober 2021, Travis akhirnya melamar Kourtney secara romantis di di Hotel Rosewood Miramar, California. Selama menjalin hubungan, keduanya terus menempel dan terlihat bermesraan dalam setiap momennya.

Sebelum dengan Travis, Kourtney sempat menikah dengan Scott Disick dan dikaruniai tiga orang anak, Mason (11), Reign (6), dan Penelope (8 bulan).

Sementara itu Travis Barker pernah dua kali menikah dengan Shana Moakler pada 2004 sampai 2008 dan Melissa Kennedy pada 2001 sampai 2002.

Travis memiliki tiga orang anak Atiana (putri sambung, 21), Alabama (15), dan Landon (17).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker di Las Vegas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/114311466/kourtney-kardashian-menikah-dengan-travis-barker-di-las-vegas?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm