( )

Rilis Single Real Love Jevin Julian Menyebutkan Jadi Karya Soundwave yang Paling Personal

7 April 2022 09:19 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Jevin Julian menyebut singel terbaru Soundwave, “Real Love”, adalah karya yang paling personal sejauh ini. Lagu tersebut menceritakan perjalanan tentang hubungan duo personel Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin, sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah. “Sebenarnya omongin cerita lagu ini dan kisah kami berdua, ya ini sesuatu yang enggak disangka aja bisa hidup bareng sama Rinni,” kata Jevin dalam wawancara eksklusif virtual bersama Kompas.com, Rabu (6/4/2022).

Perjalanan cinta Rinni dan Jevin menggambarkan suka-duka hingga mereka akhirnya memutuskan menikah. Itulah alasan Jevin menyebut karya “Real Love” sangat personal. “Dari kami memutuskan untuk menikah dan menuju ke hari pernikahan enggak semulus yang kami bayangkan,” ujar Jevin.

“Pada saat dengar lagu ini, menulis dan buat lagu ini, jadi keinget semua yang kami lewati. Pada akhirnya ini jadi lagu Soundwave yang sangat personal buat kami berdua,” lanjutnya. Senada dengan Jevin, Rinni juga mengakui hal tersebut. “Tentang masa lalu yang kurang menyenangkan seputar masalah cinta sampai akhirnya aku merasa, pada saat itu males aku omongin cinta-cintaan. Inginnya kerja aja. Akhirnya ketemu Jevin di saat tidak direncanankan,” ucap Rinni.

“Jalannya hubungan kami dari partner sampai menikah itu juga sampai di luar kuasa kami juga. Jadi terjadi gitu aja. Mengalir gitu aja,” tambahnya. Rencananya, “Real Love” bakal masuk ke album terbaru Soundwave yang siap dirilis pada Agustus 2022. Lagu dan video musik “Real Love” sudah tersedia di seluruh platform streaming musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jevin Julian Sebut Singel Real Love Jadi Karya Soundwave yang Paling Personal, Kenapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/190536766/jevin-julian-sebut-singel-real-love-jadi-karya-soundwave-yang-paling.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm