Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Novia)

Jungkook BTS Mendadak Diteror Sasaeng Fans Saat Asyik Sapa Penggemar Lewat Siaran Langsung

7 April 2022 13:25 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS baru-baru ini membuat penggemar khawatir lantaran diteror oleh sasaeng fans saat sedang melakukan siaran langsung.

Jungkook BTS bahkan sampai ketakutan karena ulah sasaeng fans tersebut.

Para penggemar pun mengutuk perbuatan sasaseng fans tersebut yang nekat menganggu Jungkook BTS saat sedang melakukan siaran langsung.

Melansri dari Allkpop.com, pada Selasa (5/4/2022), Jungkook berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui siaran langsung di V Live.

Dalam siaran langsung tersebut, ia terlihat tengah berada di kamar hotelnya sambil mendengarkan musik dan menghabiskan waktu dengan penggemarnya.

Namun saat sedang asyik melakukan siaran langsung, telepon kamar hotel Jungkook tiba-tiba berdering satu kali sebelum dimatikan. 

Beberapa saat kemudian, telepon itu berdering lagi, dan Jungkook pergi sebentar dari kamera untuk mengambil telepon tersebut.

"Tolong jangan bercanda," kata Jungkook. 

Namun, telepon hotel tersebut lagi-lagi berdering, dan membuat Jungkook tampak kesal.

Sambil menghela napas putus asa, ia mengaku ketakutan dengan nada dering telepon tersebut. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm