Naeun Apink tinggalkan agensi
Naeun Apink tinggalkan agensi ( Instagram @marcellasne_)

Jelang Perayaan 11 Tahun Debut, Son Naeun Keluar dari Apink

9 April 2022 09:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang ulang tahun debut ke-11, Son Naeun resmi meninggalkan Apink, grup yang membesarkan namanya. Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (9/4/2022), keluarnya Naeun dari Apink dipengaruhi oleh padatnya jadwal kerja pada waktu bersamaan.

Sebagai informasi, Son Naeun telah bergabung dengan YG Entertainment sejak Mei 2021. Terakhir kali, Naeun absen dari promosi grup Apink.

Laporan eksklusif The Fact yang didapatkan dari orang dalam menyebutkan bahwa hengkangnya Naeun dari Apink telah didiskusikan dengan IST Entertainment, YG Entertainment, dan anggota Apink.

Kabar hengkangnya Naeun juga dikonfirmasi oleh agensi IST Entertainment, selaku agensi yang menaungi Apink. "Jelang perilisan lagu peringatan 11 tahun debut mereka, Apink akan melanjutkan aktivitas dengan lima member," tulis IST Entertainment.

"Son Naeun akan mengakhiri kegiatan grup dan kedua pihak akan salilng menyemangati saat menempuh jalan masin-masing," lanjut agensi. Hengkangnya Naeun dari Apink telah didiskusikan sejak Februari, saat grup disibukkan dengan perilisan album spesial.

"Keenam member, staf IST, serta YG Entertainment bertemu secara langsung untuk berbagi pendapat mereka terkait aktivitas grup," tulis IST Entertainment. "Setelah dipertimbangkan dengan matang, keputusan ini dibuat," tambahnya.

Agensi mengaku bakal mendukung keinginan member Apink. Pada pernyataan itu, IST Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf pada PANDA, sebutan untuk penggemar Apink.

Agensi menjanjikan dukungan penuh pada aktivitas Apink yang kini memiliki lima member. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk para penggemar yang terus mencintai dan mendukung Apink," ucap agansi.

"Sama seperti 10 tahun terakhir, kami meminta dukungan dan cinta kalian untuk member Apink di industri hiburan," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Son Naeun Keluar dari Apink Jelang Perayaan 11 Tahun Debut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/09/040345866/son-naeun-keluar-dari-apink-jelang-perayaan-11-tahun-debut?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm