( )

Bareng Hayley Williams Di Panggung Coachella 2022 Billie Eilish Bawain 'Misery Business'

25 April 2022 13:19 WIB

 

SonoraBangka.Id - Selama akhir pekan kedua Coachella ini, agaknya Billie Eilish nggak habis-habis nih jadi headline.

Kalo lo lihat media sosial dari semalem rame banget yang bahas tentang penampilan Eilish bareng Hayley Williams yang bawain lagu Paramore ‘Misery Business’ secara akustik.

Lo bisa lihat langsung nih dari postingan twitter di bawah ini.

Dilansir melalui Pitchfork, awalnya Eilish menyambut kehadiran Williams untuk bergabung bersama dirinya dengan sang kakak Finneas di atas panggung dengan sangat gembira. Williams terlihat mengungkapkan rasa senengnya kepada penonton “Hai! Wow. Ini Coachella pertama gue, terima kasih udah berbagi kesempatan ini bersama gue, this is sick!”.

Nggak Cuma itu, penonton juga terpukau banget dengan kolaborasi yang mereka lakukan saat membawakan lagu ‘Happier Than Ever’, that was lit!

Lo bisa lihat penampilan memukau mereka berdua dalam video yang HAI taro di bawah ini!

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm