Artwork Love Me You Do, Soundwave
Artwork Love Me You Do, Soundwave ( )

Karena Cinta Hal yang Relatable, Soundwave Hadirkan 'Love Me You Do'

13 Mei 2022 12:46 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah beberapa minggu lalu merilis single ‘Silver & Gold’, dalam waktu dekat ini  Rinni Wulandari dan Jevin Julian secara konsisten terus merilis single demi single untuk memberikan gambaran tentang album comeback-nya Soundwave ini nantinya.

Nah, di bulan Mei ini mereka bakal merilis single yang berjudul ‘Love Me You Do’. Kalo sebelumnya sebagian besar kisah lagu Soundwave menyajikan tentang pengalaman pribadi dan kisah hidup dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian, tapi kali ini mereka menyuguhkan kisah yang lebih general.

“Lagu ini bercerita tentang cewek dan cowok yang saling flirting,” jelas Jevin. “Iya, dan kali ini banyakan tentang kita berdua tapi kisah general dari cewek dan cowok yang sama-sama suka,” lanjut Rini.

Alasan Soundwave memilih tema tersebut untuk single mereka ini, karena cinta adalah tema yang paling relate di banyak orang dan juga gampang bagi orang-orang mengekspresikan perasaan mereka lewat lagu.

 
 Ditanya soal arti cinta bagi Soundwave, Rini mengatakan “Mencintai seseorang adalah ketika kita memberikan rasa cinta padanya dan bisa menerima orang tersebut apa adanya, baik buruk, kelebihan, bahkan kekurangan mereka,” jelas Rini.

Soundwave sendiri berharap kalo lagu inu bisa jadi perwakilan buat lo para pendengar, yang selama ini udah memperlakukan atau diperlakukan oleh orang yang dicintai secara special.

Masih sama dengan single sebelumnya, ‘Love Me You Do’ melibatkan Jevin Julian sebagai Producer, Arranger, dan proses Mixing & Mastering dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Untuk penulisan lagu , sepenuhnya dirampungkan oleh Rini Wulandari sekaligus menjadi Composer bersama Jevin.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm