GOT7
GOT7 ( GRID.ID/Mentari)

Sekian Lama Jadi Misteri, Para Member Akhirnya Bongkar Alasan Sesungguhnya GOT7 Putuskan untuk Tinggalkan JYP Entertainment

26 Mei 2022 13:05 WIB

SonoraBangka.ID - Seperti yang sudah diketahui oleh publik, seluruh anggota GOT7 yang merupakan grup asuhan JYP telah meninggalkan agensinya.

Tujuh orang anggota memutuskan untuk tak lagi bertahan di bawah naungan JYP setelah kontrak habis.

Walau demikian, mereka masih bisa menggunakan nama GOT7 hingga akhirnya comeback dengan album berjudul GOT7 pada tahun 2022.

Terkait dengan hubungan para anggota dengan JYP, GOT7 yang diwawancarai GQ Australia ternyata awalnya berniat untuk memperbarui kontrak dengan agensi.

Dilansir dari Kbizoom.com pada Kamis (26/5/2022), mereka merasa memiliki keterikatan dengan agensi tempat mereka debut hingga meraih kesuksesan.

Sayangnya, ada beberapa alasan yang kemudian menyebabkan mereka tak lagi memperbarui kontrak.

Meski demikian, para anggota GOT7 tetap memuji JYP.

“JYP bukan agensi yang suka mengendalikan. GOT7 memiliki banyak waktu istirahat, di mana kita dapat melakukan apa saja dan memiliki ruang bebas untuk diri kita sendiri," tutur Jay B.

Mengenai kepergian mereka dari agensi, Jay B mengatakan bahwa hal tersebut lebih disebabkan karena perspektif kreatif yang berbeda antara JYP dan para member GOT7.

"Persyaratan perpanjangan JYP sebenarnya cukup menarik, tetapi ada perbedaan mencolok antara apa yang ingin kami kejar dan apa yang JYP ingin kami lakukan."

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm