( )

Walikota Pangkalpinang Terima Penganugerahan Anggota Kehormatan PD PPM Babel

4 Juni 2022 17:03 WIB

SONORABANGKA.ID  - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil pada momentum pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2020-2025, menerima penganugerahan piagam penghargaan sebagai Anggota Kehormatan PD PPM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Sabtu (4/6/2022).

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) pada saat sambutannya menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya atas penghargaan tersebut, semoga dengan penghargaan ini semakin erat kolaborasi PPM Babel dengan Pemkot Pangkalpinang.

"Selama ini Pemuda Panca Marga punya hubungan harmonis, kami bersinergi dan berkolaborasi serta kami juga bersama ayahanda kami selama ini banyak dibantu dan didoakan di kota ini", ujarnya.

Ia menambahkan, tahun ini adalah tiga tahun menuju empat tahun menjabat Walikota Pangkalpinang, untuk itu perlu dukungan penuh dari Pemuda Panca Marga Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung dalam menjalankan amanah jabatan ini untuk membangun Kota Pangkalpinang.

"Saya tiga tahun menuju empat tahun menjadi Wali Kota Pangkalpinang, tanpa bantuan ayahanda kami dan kawan-kawan Pemuda Panca Marga saya bisa seperti ini," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm