Ilustrasi kamar tidur modern chic, ilustrasi kamar tidur dengan warna hijau pastel. (Shutterstock/onzon)
Ilustrasi kamar tidur modern chic, ilustrasi kamar tidur dengan warna hijau pastel. (Shutterstock/onzon) ( kompas.com)

Kamar Tidur di Atas Garasi Dianggap Feng Shui Buruk, Kenapa?

4 Juni 2022 19:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam penerapan feng shui di rumah, Anda perlu memberikan perhatian khusus pada tempat-tempat tertentu di rumah yang mempunyai reputasi buruk dalam filosofi kuno Tiongkok tersebut. Misalnya, garasi adalah ruangan yang menciptakan energi yang tidak terlalu baik.

Dengan demikian, lokasi kamar tidur di atas garasi dianggap sebagai feng shui buruk.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Sabtu (4/6/2022), tidur di atas garasi seringkali membawa masalah tidur seperti insomnia dan memengaruhi kondisi kesehatan Anda dalam jangka panjang. Selain itu, penghuni kamar tidur di atas garasi akan rewel dan tidak bahagia.

Berikut empat penyebab kamar tidur di atas garasi adalah feng shui buruk.

1. Tidak ada dukungan yang solid

Bila Anda memiliki kamar tidur di atas garasi, maka akan menciptakan celah antara tanah dan ruang yang tidak memungkinkan orang untuk memanfaatkan energi bumi dari tanah. Itu membuat Anda merasa seperti melayang dan kekurangan dukungan.

2. Bahaya kesehatan dari bau knalpot yang berbahaya

Selain perasaan seperti melayang, tentu saja bau knalpot maupun bau bensin yang berasal dari garasi bisa naik ke kamar tidur.

Ini akan menciptakan masalah kesehatan bagi orang yang tidur di atas garasi.

3. Gangguan kebisingan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm