( )

Ini Respon Vokalis Juicy Juice Lagu Bandnya Diputar Di Mall Luar Negeri

11 Juli 2022 07:47 WIB

 

SonoraBangka.Id - Semenjak meledak melalui single “Lantas” di aplikasi video singkat Tiktok pada 2021 kemarin, Juicy Luicy kini sudah menjadi salah satu band Indonesia yang dikenal dan dinikmati karya musiknya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ini juga ditunjukkan melalui Spotify Wrapped 2021, yang dirilis oleh aplikasi streaming musik Spotify. Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang lagu dan albumnya paling banyak didengar di Indonesia.

Prestasi tersebut justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya. Sampai saat ini, sejak merilis album Sentimental di tahun 2020, Juicy Luicy merilis single "Tanggung Jawab" dan "Tampar". Tentunya, lagu-lagu tersebut tetap membuat merasa relatable, sama seperti lagu "Lantas". Dan baru-baru ini, Lagu Lantas diputar di Filipina.

Akun instagram @biasalahanakmuda baru-baru ini merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall, yang ada di Kota Makati, Filipina. Buat yang masih asing, kota Makati itu dekat dengan ibukota Manila dan bisa dibilang salah satu area kota yang cukup elit di Filipina. Melalui video yang diunggah oleh @biasalahanakmuda, dapat mendengar lagu "Lantas" milik Juicy Luicy pada video tersebut.

Vokalis dari Juicy Luicy, Julian Kaisar, pun melihat video tersebut dan memberikan responsnya. "Gue seneng banget lagu Juicy Luicy diputer di Filipina. Mungkin di sana ada sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan enggak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main di sana," ujar Kaisar. Ini bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk go international! Karena berarti, ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Vokalis Juicy Luicy Lagu Bandnya Diputar di Mal Luar Negeri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/08/193542266/respons-vokalis-juicy-luicy-lagu-bandnya-diputar-di-mal-luar-negeri.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm