Chris Rock's
Chris Rock's ( )

Chris Rock Menolak Tawaran Jadi Pembawa Acara Emmy Awards 2022

14 Juli 2022 09:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Chris Rock dikabarkan menolak tawaran menjadi pembawa acara pada Emmy Awards 2022. Bukan tanpa alasan penolakan Chris Rock ini dikarenakan ia tengah mempersiapkan suatu hal.

"Dia sedang menjalani turnya dan sedang mempersiapkan rekaman komedi spesialnya yang akan syuting musim gugur ini," ujar seorang sumber dilansir dari ET, Kamis (14/7/2022).

Malam penghargaan Emmy Awards 2022 bakal berlangsung pada 12 September 2022 dan disiarkan secara langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles.

Dilaporkan jika akibat Chris Rock menolak tawaran tersebut, Emmy Awards 2022 tidak memiliki pembawa acara. Tetapi, perwakilan Emmy Awards 2022 membantah kabar tersebut dan malam penghargaan tetap bakal dipandu oleh seseorang.

Tak sedikit orang mengingat momen Chris Rock ditampar oleh aktor Will Smith dalam acara Academy Awards 2022. Peristiwa itu terjadi setelah Chris Rock membuat lelucon tentang rambut plontos yang dimiliki istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Untuk diketahui, Jada Pinkett mengalami alopecia, gangguan autoimun yang menyebabkan bintik-bintik hingga membuat rambutnya rontok.

Usai menampar Chris Rock di atas panggung, Smith kemudian mengutuk komedian tersebut dari tempat duduknya, lalu berteriak, "Jangan sebut nama istriku dari mulutmu." Setelah kejadian tersebut, Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock dan Akademi atas tindakannya.

"Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," ujar Will Smith.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,"ucap Will Smith lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Rock Tolak Tawaran Pandu Acara Emmy Awards 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/14/082110166/chris-rock-tolak-tawaran-pandu-acara-emmy-awards-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm