Pedangdut Lesti Kejora di acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Pedangdut Lesti Kejora di acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Lesti Kejora Rilis Lagu Baru "Sekali Seumur Hidup", Kisahkan Pentingnya Cinta di Tengah Popularitas

16 Juli 2022 09:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini merilis singel terbarunya yang berjudul "Sekali Seumur Hidup", Jumat (15/7/2022). Lagu tersebut diciptakan oleh musisi Adibal Sahrul dan dirilis di bawah naungan label 3D Entertainment.

Lesti mengatakan ada banyak hal yang bisa dia pelajari dari lagu "Sekali Seumur Hidup". "Cerita dalam lagu ini adalah harapan semua orang. Di tengah itu ada lirik, 'untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta'. Kalau realistis, ya harus ada (harta), popularitas. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta gimana," ujar  Lesti saat ditemui di acara peluncuran singel "Sekali Seumur Hidup" di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Menurut istri artis peran Rizky Billar itu, apa yang dituangkan dalam lagu merupakan harapan semua orang. "Setiap orang harapan dan doanya begitu, seperti dalam lagu. Apalagi perempuan, ingin yang terbaik untuk pasangannya," tambah Lesti.

Dalam acara peluncuran tersebut, Lesti sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup". "Iya tadi aku nangis. Karena salah satunya, liriknya bagus. Kedua, ini kali pertama setelah lama launching lagu dan disaksikan Leslar Lovers. Itu berkesan banget, harunya campur aduk," tambah Lesti Kejora.

CEO 3D Entertainment Yonathan Nugroho menuturkan Lesti Kejora kini bisa disebut sebagai salah satu diva dangdut Tanah Air untuk penyanyi seusianya. "Sekarang Lesti juga bisa disebut Diva Dangdut meskipun usianya 22 tahun. Posisi Lesti termasuk yang terbaik di usianya.

Kalau senior kan banyak, tapi yang seusianya dia yang terbaik. Kita udah rekaman beberapa lagu, setelah ini masih akan ada banyak lagi singelnya," tambah Yonathan. Sementara itu, video klip lagu "Sekali Seumur Hidup" dibintangi oleh Fadly Faisal dan Allysa.

Video musik lagu tersebut menonjolkan beauty shoot Lesti dan Billar sebagai brand ambassador dari produk MS Glow yang menjadi sponsor tunggal dalam perilisan ini. Lagu "Sekali Seumur Hidup" sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming musik Tanah Air dan video musiknya sudah bisa ditonton di kanal YouTube 3D Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Rilis "Sekali Seumur Hidup", Ceritakan Pentingnya Cinta di Tengah Popularitas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/200941166/lesti-kejora-rilis-sekali-seumur-hidup-ceritakan-pentingnya-cinta-di-tengah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm