Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi.(Instagram @maudyayunda)
Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi.(Instagram @maudyayunda) ( )

Saat Pulang Kampung ke Korea Selatan, Maudy Ayunda Panggil Jesse Choi Oppa

4 Agustus 2022 08:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Pulang ke kampung halaman suaminya, Jesse Choi, artis Maudy Ayunda membagikan momen selama mereka di Korea Selatan. Mulai dari makan, jalan-jalan hingga menemani Jesse Choi potong rambut.

Pada reels-nya, Maudy membagikan momen saat dia menemani Jesse Choi potong rambut di sebuah salon dan memperlihatkan perubahan penampilan suaminya itu. "Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul," tulis Maudy dikutip dari akun @maudyayunda.

"Wait for it," tulisnya lagi sambil memperlihatkan proses Jesse Choi potong rambut. Usai keluar dari salon, Maudy seolah menggoda suaminya karena kini terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya. "Oh baby," kata Maudy dengan suara malu-malu. "Oppa," ujar Maudy lagi yang disambut Jesse dengan sapaan "Annyeong".

Momen sederhana yang dibagikan Maudy Ayunda itu membuat banyak netizen ikut terbawa perasaan. "Gemes banget," tulis @_jeongyellow29.

"Ya Allah lucu banget," tulis @whokeyla. "Gini amat ngontrak di bumi," tulis @heymeiris. "Mbak Maudy aja yang pindah ke Mars deh, saya males packing," tulis @imasleepyheadaf. "Aku nontonnya ikut senyum-senyum gemes," tulis @cerita.cantik.

Diketahui sebelumnya, Jesse Choi yang merupakan sahabat Maudy di kampus saat sama-sama menempuh S2 di Stanford University, resmi menikahi Maudy pada 22 Mei 2022 lalu.

Keduanya pun melangsungkan pernikahan tertutup di kediaman Maudy Ayunda dengan mahar uang sebesar 22.522 dolar Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pulang Kampung ke Korea Selatan, Momen Maudy Ayunda Panggil Jesse Choi Oppa Jadi Sorotan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/04/081842066/pulang-kampung-ke-korea-selatan-momen-maudy-ayunda-panggil-jesse-choi-oppa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm