Sinopsis Drakor The Killer's Shopping List
Sinopsis Drakor The Killer's Shopping List ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drama Korea The Killer's Shopping List yang Diperankan Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA

23 Agustus 2022 19:03 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor The Killer's Shopping List dengan Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA sebagai pemeran utama. 

Sinopsis drakor The Killer's Shopping List berfokus pada kehidupan masyarakat pinggiran kota Seoul yang dihadapkan dengan sebuah insiden tragis. Apa itu?

Untuk tahu sinopsis drakor The Killer's Shopping List lebih lengkapnya, simak pemaparan berikut ini. 

Melansir Soompi.com, Selasa (23/8/2022) The Killer's Shopping List diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young yang bergenre thriller, komedi, dan misteri. 

Drama ini berlatar belakang pinggiran kota Seoul saat ada sebuah mayat misterius ditemukan di sekitaran apartemen.

Bukti struk minimarket menjadi kunci kuat untuk polisi mencari tahu siapa pembunuhnya.

Lee Kwang Soo akan berperan menjadi Ahn Dae Sung, putra dari pemilik minimarket Jung Myung Sook yang diperankan oleh Jin Hee Kyung.

Ahn Dae Sung adalah sosok pria yang jenius dengan kemampuan menghafal yang sangat mumpuni. Namun, nasibnya berubah setelah mengalami kejadian menyedihkan saat kecil.

Kini, Ahn Dae Sung tengah berfokus untuk bisa tembus menjadi PNS yang sudah 3 kali gagal ia lewati, kemampuan menghafalnya yang kuat tampaknya belum bisa membantu dalam hal ini.

Di sisi lain, Seolhyun AOA akan mengambil posisi sebagai kekasih Ahn Dae Sung, Do Ah Hee yang bekerja sebagai seorang polisi. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm