Drakor Bulgasal Immortal Souls
Drakor Bulgasal Immortal Souls ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor "Bulgasal Immortal Souls" Beserta Link Nontonnya

29 Agustus 2022 09:28 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor Bulgasal Immortal Souls yang diperankan oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra dan deretan aktor ternama lain. Simak jadwal tayang dan link nonton berikut. 

Sinopsis drakor Bulgasal Immortal Souls menceritakan tentang seekor bulgasal (makhluk mitologi yang tak bisa mati atau menua) yang sempat menjadi seorang manusia 600 tahun lalu.

Dalam sinopsis drakor Bulgasal Immortal Souls, Lee Jin Wook akan didapuk sebagai pemeran utama Dan Hwal, 

Nantinya, Lee Jin Wook akan beradu akting dengan Kwon Nara (Min Sang Woon) seorang wanita yang berulang kali reinkarnasi karena melarikan diri dari bulgasal.

Walau begitu, Min Sang Woon tak pernah lupa kejadian yang ada di masa lalunya.

Setelah menjadi Bulgasal, Dan Hwal mendapatkan kutukan mengerikan yang membuatnya harus merasakan begitu banyak siksaan selama 600 tahun.

Harus kehilangan begitu banyak nikmat dalam hidupnya, Dan Hwal pun mencoba untuk membalas dendam kepada sosok yang telah membuatnya menerima kutukan tersebut.

Sedangkan di kehidupan masa kini, jiwa Dan Hwal juga masih dipenuhi amarah saat harus mengingat tingkah Min Sang Woon yang terus bereinkarnasi.

Kemampuan akting Lee Jin Wook mampu membuat penonton merasakan perbedaan kontras antara masa lalu dan masa sekarang.

 
 

“Bulgasal Dan Hwal adalah karakter yang menjadi lengkap melalui Lee Jin Wook."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm