Park Hae Jin
Park Hae Jin ( GRID.ID/Rizqy)

Agensi Langsung Buka Suara Terkait Kabar Park Hae Jin Dituding Ditangkap Karena Kasus Narkoba

12 September 2022 07:55 WIB

SonoraBangka.ID - Nama aktor Park Hae Jin mendadak dikaitkan dengan kasus narkoba yang tengah gempar di Korea Selatan.

Park Hae Jin disebut-sebut sebagai aktor "A" yang kini ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi Park Hae Jin akhirnya buka suara dan membantah tudingan tentang sang aktor tersandung kasus narkoba.

Melansir dari Allkpop.com, pada Sabtu (10/9/2022), beredar kabar bahwa seorang aktor "A" ditangkap karena penggunaan narkoba.

Karena pelaku tidak disebutkan namanya, hal ini lantas memicu berbagai spekulasi di komunitas online.

Nama aktor Park Hae Jin pun mendadak dikaitkan dengan berita tersebut.

Netizen curiga dengan Park Hae Jin karena akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di-private sejak berita tersebut dirilis.

Selain itu, laporan berita sebelumnya menyatakan bahwa pelaku alias aktor "A" adalah seseorang berusia 40-an dan memulai debutnya pada 2006.

Karena kedua clue tersebut, netizen lantas menuding bahwa Park Hae Jin adalah aktor "A" karena ia saat ini berusia 40 tahun dan memulai debut pada 2006.

Namun, Artist Company selaku agensi yang menaungi Park Hae Jin menepis tudingan tersebut melalui pernyataan yang dirilis pada Minggu (11/9/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm