( )

Aliansi Mahasiswa Babel Melakukan Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

14 September 2022 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB.

Aksi unjuk rasa itu dari dari sejumlah mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa bangka belitung  dan aliansi organisasi kota pangkalpinang.

Aliansi mahasiswa bangka belitung  dan aliansi organisasi kota pangkalpinan yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Sipil Bangka Belitung mengadakan aksi damai.

Aksi damai dilakukan bertujuan untuk menolakan kenaikan harga BBM bersubsidi yang dilakukan oleh Pemeintah Pusat.

Aksi damai dilakukan di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. pada hari rabu tanggal 14/09/2022.

Aksi damai yang dilaksanakan di sepanjang jalan alun-alun taman merdeka hampir memenuhi ruas jalan.

Para peseta aksi damai ini memblokade jalan, sehingga membuat kendaraan mengalami kemacetan, namun aksi damai ini berjalan tertib, tidak ada kerusuhan.

Sejumlah personil polisi dikerahkan untuk mengamankan aksi damai yang berlangsung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm