ilustrasi gejala kolesterol
ilustrasi gejala kolesterol ( Shutterstock)

Tips dari dr Zaidul Akbar, Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

23 Oktober 2022 15:11 WIB

SonoraBangka.id - Apakah sudah tahu, untuk mengatasi kolesterol dan darah tinggi ternyata tak harus menggunakan obat-obatan?

Ada inspirasi cara untuk mengatasi kolesterol dan darah tinggi dari dr Zaidul Akbar.

Ada bahan tradisional yang mampu mengatasi keduanya tanpa bahan kimia dan efek samping.

dr Zaidul Akbar mengatakan ada satu minuman yang mudah sekali ditemukan yang ternyata baik untuk kesehatan terutama mengatasi kolesterol.

"Guru saya tu cerita dan dia bukan sembarangan guru, dia peneliti, dia punya 11 penelitian dan semuanya jurnal terindeks fokus level Q1, gak main-main, Apa coba yang diteliti? yang diteliti cuma kelapa muda," katanya.

"Kelapa muda itu dahsyatnya luar biasa dan dia bahan baku badan kita untuk apa? untuk memperbaiki gen," ujarnya.

dr Zaidul Akbar memberikan saran supaya mengkonsumsi kelapa muda yang isinya masih terlihat seperti lendir atau disebut ingusan.

Kandungan kelapa ini katanya mengandung asam amino dan tinggi isotonik.

"Kelapa muda mana yang terbagus? jadi kelapa muda sekalian, isi kelapa muda itu apa?"

"Subhanallah isinya asam amino semua dan yang tertinggi isotonik isokinetik dan yang paling baik kelapa muda itu adalah kelapa muda, bukan hijau, yang masih ingusan, jadi kelapa muda yang ingusan," terangnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm