( )

Ferdy Sambo Semprot Arif Rahman karena Lirik CCTV Hingga Dimaki

29 November 2022 08:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan Wakaden B Biro Paminal Propam Polri Arif Rahman Arifin mengungkapkan jika dia sempat disemprot oleh Ferdy Sambo.

Arif Rahman disempot Sambo lantaran melirik kamera CCTV yang terpasang di garasi rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Arif Rahman bertutur secara gamblang dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Beliau tanya ‘kenapa lihat CCTV?’. Saya bilang ‘ini bagus Ndan kalau ada gambarnya’,” ungkap Arif di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

“Terus beliau bilang ‘itu rusak’,” lanjutnya.

Hakim pun bertanya siapa yang menegur Arif soal melirik CCTV tersebut.

“Siapa yang bilang?” tanya Hakim.

“Pak Ferdy bilang itu rusak,” jawab Arif.

Hakim terus mencecar Arif lebih detail soal siapa yang bertanya soal sosok yang menegurnya lantaran melihat ke arah CCTV di garasi rumah Ferdy Sambo itu.

“Pak Ferdy Sambo,” singkat Arif.

Usai disemprot Ferdy Sambo, Arif mengatakan sempat terdiam.

Lalu, kata dia, Ferdy Sambo masih menyoal dia tentang di mana keberadaan dia sejak kemarin, hingga berakhir disebut apatis.

“Terus beliau nanya, 'Kamu ke mana dari kemarin? Kamu nggak tahu kejadian di sini.' Saya bilang 'Siap, belum tahu, baru tahu hari ini,” ucap Arif.

“Terus beliau menyampaikan 'apatis kamu’,” kata Arif menirukan ucapan Ferdy Sambo.

Setelah percakapan itu, Arif diperintah Ferdy Sambo untuk ke Polres Jakarta Selatan, agar berkoordinasi dengan penyidik Unit PPA agar istrinya, Putri Candrawathi bisa diperiksa di rumah.

“'Kamu koordinasi dengan Polres Selatan, upayakan malam ini ibu diperiksa di rumah,” ucap Arif.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm