( )

Unggah Foto Rizky Billar Gendong Lesti, Komentar Teuku Wisnu Disorot

23 Desember 2022 07:58 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Rizky Billar belakangan ini menuai kritik warganet setelah beredar video yang memperlihatkan Lesti Kejora membawa tiga tas sekaligus tanpa bantuan darinya.

Pada video tersebut, Rizky Billar terlihat hanya berjalan dan tidak membawa apa-apa.

Sontak saja, warganet menyebut Billar sebagai suami yang tidak bertanggung jawab.

Seolah membalas hujatan warganet, Rizky Billar mengunggah foto tengah menggendong anak dan istrinya sambil menenteng tiga tas sekaligus.

"Kasihan billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas, belum lagi harus gendong anaknya. Padahal jauh lo ke private jet temannya," tulis Rizky Billar.

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan berbagai komentar warganet hingga rekan sesama artis.

Beberapa di antaranya menganggap Rizky Billar melakukan itu hanya untuk pencitraan, sebagian lainnya merasa pesinetron itu menyindir warganet.

Namun, dari sekian banyak komentar, tanggapan dari Teuku Wisnu paling mencuri perhatian.

"Satu lagi tambah koper yuk bisa yuk," tulis Teuku Wisnu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Komentar usil Teuku Wisnu langsung banjir respons dari warganet.

"Astagfirullah bapak-bapak sefrekuensi lawakannya ????????," tulis @ira***.

"Terobati juga kangen denger lawak pak wish New (Wisnu) ????????," tulis @mrs***.

Sementara itu, Rizky Billar sebelumnya sudah memberikan klarifikasi terkait video Lesti Kejora membawa tiga tas sekaligus tanpa bantuan darinya.

"Anda tahu nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu? Tapi, istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng satu jari sekalipun," tulis Rizky Billar dalam Insta Storiesnya, Senin (19/12).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm