Yura Yunita di Panggung Joyland Bali Festival 2023
Yura Yunita di Panggung Joyland Bali Festival 2023 ( TRIBUNNEWS.COM/M Alivio Mubarak Junior)

Galau Bersama Yura Yunita di Panggung Joyland Bali Festival 2023

17 Maret 2023 20:24 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Yura Yunita turut menjadi penampil di Joyland Bali Festival 2023 hari pertama, Jumat (17/3/2023)

Tampil menjelang maghrib, Yura Yunita membawakan lagu Intuisi untuk pembuka penampilannya.

 

"Apakabar semuanya, masih semangat semua. Aku ingin nyanyi lebih kencang sore ini, biar lebih semangat," kata Yura Yunita di atas panggung.

Bukan Yura Yunita namanya kalau tidak mengajak penontonnya untuk ngegalau bersama.

"Ada yg pernah dianggap nggak cukup sama seseorang? Ada yang pernah dibanding-bandingin? Ada ga yang kamu udah ngelakuin maksimal tapi dianggap kurang aja?" ucap Yura Yuniya yang langsung disambut histeris penonton.

"Klo mengejar kesempurnaan nggak ada habisnya, mari kita rayakan ketidaksempurnaan kita, kita nyanyikan lagu Tutur Batin," lanjutnya.

Kemudian Yura Yunita menyanyikan lagu Tutur Batin, dilanjutkan dengan Dunia Tipu-Tipu.

Terakhir, Yura Yunita mengajak penonton untuk saling berpelukan dengan sang kekasih atau sahabat yang ikut menemani menonton. 

"Janji jangan kemana-mana, coba lihat orang disampingnya, boleh dipeluk sahabatnya atau pacarnya," pungkas Yura Yunita.

Selain Yura Yunita, adapun penampilan dari Reality Club, Tulus, Crumb, dan M.I.A di hari pertama Joyland Bali Festival 2023.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Galau Bareng Yura Yunita di Panggung Joyland Bali Festival 2023, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/17/galau-bareng-yura-yunita-di-panggung-joyland-bali-festival-2023.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm