Chungha
Chungha ( GRID.ID/Christine)

7 Tahun Bersama, Chungha Resmi Pamit dari MNH Entertainment

31 Maret 2023 20:48 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi asal Korea Selatan, Chungha akan tinggalkan agensi yang sudah bersamanya sejak 7 tahun ke belakang.

Chungha akan berpisah dengan agensi lamanya MNH Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (30/3/2023), pada 29 Maret, MNH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chungha akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada bulan April.

Selain itu, agensi juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan merilis bagian kedua dari album studionya “Bare&Rare” sebelum kepergiannya karena adanya masalah internal.

"Halo, ini MNH Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang peduli pada Chungha dan memberikan cinta dan minat mereka." tulis MNH Entertainment.

Sudah berjalan bersama selama tujuh tahun, Chungha akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan MNH Entertainment pada 29 April 2023.

"Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Chungha, yang memulai debutnya pada tahun 2016 dan telah bersama kami selama tujuh tahun, akan berakhir pada tanggal 29 April 2023."

"Selanjutnya, kami meminta pengertian para penggemar sehubungan dengan fakta bahwa “Bare&Rare Part.2” tidak akan dirilis di bawah agensi kami karena keadaan internal." lanjut agensi. 

Tak lupa, MNH Entertainment mengucapkan terima kasih kepada BYULHARANG (sapaan penggemar Chungha) yang sudah mendukung sang idol sejak awal serta memberikan cinta yang tulus.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chungha, yang telah lama bersama agensi kami, dan kami juga dengan tulus berterima kasih kepada semua BYULHARANG [penggemar Chungha] yang memberinya dukungan tanpa henti dan tetap berada di sisinya." tulis MNH Entertainment.

Sebagai informasi, Chungha pertama kali debut sebagai anggota grup proyek “Produce 101” I.O.I pada tahun 2016, memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2017.

Comeback terakhirnya adalah pada bulan Juli tahun lalu, ketika ia merilis “Bare&Rare Part. 1”, bagian pertama dari album studio keduanya.

https://www.grid.id/read/043744777/7-tahun-bersama-chungha-resmi-pamit-dari-mnh-entertainment?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm