ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Semua Dipikirkan, Berikut 5 Zodiak yang Selalu Overthinking

30 Mei 2023 17:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Overthinking dapat digambarkan sebagai perilaku atau kebiasaan memikirkan suatu hal secara berlebihan.

Pola pikir yang satu ini tidak cuma melibatkan hal-hal kecil, tetapi sering juga terlalu khawatir akan masa depan, masa lalu sampai hal-hal yang belum tentu terjadi.

Di dalam dunia astrologi, zodiak tertentu memiliki karaktersitik dan kecenderungan untuk terlalu memikirkan sesuatu alias overthinking.

Tak jarang perilaku berpikir yang berlebihan itu membuat mereka terjebak dalam pikirannya sendiri.

Siapa saja zodiak yang selalu overthinking dalam segala hal?

Berikut ulasan selengkapnya.   

Zodiak yang selalu overthinking dalam segala hal

Laman Astrotalk, layanan zodiak online yang berbasis di India menyebutkan bahwa dari 12 zodiak yang ada, lima di antaranya memiliki sifat yang overthinking.

Mulai dari Virgo hingga Libra, lima zodiak ini seringkali bersikap berlebihan dan tak jarang membuat mereka terjebak dalam pikirannya sendiri.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm