ilustrasi
ilustrasi ( tribunnews.com)

9 Cara Untuk Diet Alami Tanpa Olahraga, Apa Saja?

5 Juni 2023 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pada kondisi tertentu, seseorang bisa saja tidak mampu untuk olahraga sehingga kesulitan menurunkan berat badan.

Misalnya, orang tersebut mengalami cedera, memiliki penyakit radang sensi, atau baru saja melakukan operasi.

Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga masih mungkin untuk dilakukan.

Dilansir dari Forbes, olahraga bukan satu-satunya penentu penurunan berat badan.

Ahli bedah bariatrik bersertifikat di VIDA Wellness and Beauty di Tijuana, Meksiko, Gabriela Rodríguez Ruiz mengatakan, orang dengan kondisi tertentu masih memungkinkan untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga. Misalnya dengan penyesuaian gaya hidup.

“Dalam kasus ini, penting untuk berkonsultasi dengan profesional medis yang memahami kondisi Anda dan dapat memberikan metode olahraga alternatif yang aman untuk Anda,” ucapnya.

Lantas, bagaimana cara diet alami tanpa olahraga?

Cara diet alami tanpa olahraga

Dilansir dari Healthline, terdapat 9 cara yang terbukti bisa menurunkan berat badan tanpa perlu berolahraga. Berikut caranya:

1. Makan dengan perlahan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm