ilustrasi ramalan zodiak cinta
ilustrasi ramalan zodiak cinta ( tribunnews.com)

Deretan Pasangan Zodiak Berikut yang Dianggap Tak Cocok Bersama

18 Juli 2023 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain mampu mengungkap kepribadian, zodiak juga dikenal bisa untuk menganalisis sebuah hubungan percintaan.

Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat cocok untuk bersama, karena memiliki kepribadian yang saling melengkapi seperti Gemini dan Aquarius, atau Pices dan Virgo.

Tapi, ada pula pasangan zodiak yang dikenal kurang cocok untuk bersama. Zodiak tersebut memiliki watak dan kepribadian yang bertolak belakang, sehingga dikatakan sulit untuk langgeng. 

Zodiak apa saja yang sulit untuk bersama? Apakah zodiak kamu dan pasangan juga termasuk? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Aries (21 Maret - 19 April) dan Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karakter Aries yang tempramental tidak cocok disandingkan dengan sifat kalem Pisces.

Dalam hubungan percintaan, sifat Aries yang terlalu jujur dan mudah untuk konfrontasi akan mudah menyakiti hati Pisces yang sensitif dan lembut.

Selain itu kebanyakan Pisces juga terlalu sintemental terhadap kehidupan, suka asyik terhadap dunianya sendiri, dan kehidupan seperti itu akan membuat Aries mudah merasa bosan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei) dan Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Taurus merupakan zodiak dengan elemen tanah yang dikelilingi oleh planet Venus yang memiliki simbol cinta, uang dan kemewahan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm