BMW iX1(caranddriver.com)
BMW iX1(caranddriver.com) ( KOMPAS.COM)

Sinyal BMW Bakal Meluncurkan Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

2 November 2023 18:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sejumlah produsen otomotif saat ini semakin gencar menghadirkan produk-produk elektrifikasi terkini, dari hybrid hingga battery electric vehicle (BEV).

Salah satunya BMW Indonesia yang berkomitmen menghadirkan beragam pilihan kendaraan listrik bagi para konsumennya.

BMW sudah memiliki line up kendaraan listrik, dari iX, I4 hingga i7. Pabrikan asal Jerman itu kabarnya juga siap menambah lini produk mobil listrik dalam waktu dekat.

“Ditunggu saja, kalau tidak tahun ini tahun depan kuartal pertama. Kami belum bisa memastikan kapan, karena dari strategi kami harus melihat kedatangan unitnya, stoknya siap atau tidak. Banyak faktor yang menentukan,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai model mobil listrik apa yang akan diluncurkan, Jodie enggan memberikan bocoran.

Tapi demikian, dirinya memberi sinyal banderol mobil listrik yang akan meluncur cukup terjangkau.

“Pastinya (harga lebih terjangkau), karena setiap lini produk kami berusaha untuk menyediakan yang versi listrik, kami maunya memberikan pilihan kepada pelanggan. Jadi apabila dia membutuhkan ICE ada, listrik juga ada, PHEV pun ada,” kata Jodie.

Bisa jadi produk yang dimaksud adalah BMW iX1, atau versi listrik dari The X1 yang belum lama diluncurkan di Indonesia.

Mengingat saat ini BMW belum mempunyai kendaraan listrik di entry level. Terlebih lagi, iX1 sudah lebih dulu meluncur di global sejak Juni 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinyal BMW Bakal Luncurkan Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/11/02/080200015/sinyal-bmw-bakal-luncurkan-mobil-listrik-dengan-harga-terjangkau.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm