Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membagikan 200 bunga ke sejumlah ibu di jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang. Selasa (22/12/2020)
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membagikan 200 bunga ke sejumlah ibu di jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang. Selasa (22/12/2020) ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Hari Ibu, Sekda Bagikan 200 Bunga Untuk Ibu Tangguh di Pemkot Pangkalpinang

22 Desember 2020 11:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membagikan 200 bunga ke sejumlah ibu di jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang, Selasa (22/12/2020).

Radmida menuturkan, hari ini dia sengaja menyiapkan bunga dan memberikan kejutan sebagai tanda penghargaan kepada para ibu yang ada di Pemkot Pangkalpinang.

 

"Selamat Hari Ibu, selalu semangat, semoga tetap menjadi ibu yang paling tangguh," demikian yang diucapkan Radmida setiap memberikan bunga kepada para perempuan.

Bunga tersebut diberikan kepada sejumlah ibu, mulai dari petugas kebersihan, petugas kesehatan di RSUD Depati Hamzah, petugas di Public Safety Center (PSC) Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, pegawai Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), hingga Pegawai Harian Lepas (PHL) dijajaran Pemerintah Kota.

Radmida sudah mulai membagikan satu demi satu bunga sejak pukul 08.00 WIB. Ia mendatangi langsung setiap perempuan baik yang sedang membersihkan jendela, perawat di rumah sakit, hingga yang sedang bekerja di meja masing-masing.

Sepuluh bucket bunga besar ia sediakan khusus  untuk ibu tangguh, perawat Covid-19, dokter di Public Safety Center (PSC) Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Sosial, hingga istri Wali Kota Pangkalpinang.

Radmida mengatakan, bunga tersebut merupakan tanda terimakasihnya kepada ibu tangguh di Pemerintah Kota Pangkalpinang yang sudah bekerja keras selama ini.

"Semua yang telah mengabdi sedemikian rupa, tenaga kesehatan, ASN, petugas kebersihan, PHL, mereka sebagai istri, sebagai ibu semuanya saya mengucapkan terimakasih mereka sudah bermain dengan peran yang sangat berat di rumah maupun di luar rumah sebagai peran public," ungkap Radmida kepada Bangkapos.com usai memberikan bunga, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, pemberian penghargaan ini memang tidak seberapa jika dilihat dari segi materinya, namun rasa kasih dan sayang yang ia berikan tulus sebagai pengahrgaan kepada seluruh ibu di pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Saya mendokan semoga seluruh ibu di jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap kuat, sehat, sebagai istri dan sebagai pegawai yang dapat menginspirasi, serta dapat bermanfaat di keluarganya dan bermanfaat di masyarakat," doa Radmida.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm