John David Washington Terlibat Konspirasi
John David Washington Terlibat Konspirasi ( KOMPAS.com/Jonathan Dante Timesmei Manao)

Sinopsis Beckett, John David Washington Terlibat Konspirasi

2 Juli 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor John David Washington akan kembali memberikan penampilan terbaiknya dalam film aksi thriller teranyar Netflix, Beckett.

Sebelumnya, aktor kelahiran 1984 ini telah berhasil memukau penonton dalam perannya sebagai The Protagonist dalam film Tenet (2020) dan detektif di BlacKkKlansman (2018).

Kali ini, putra dari Denzel Washington tersebut akan beradu akting dengan aktris Alicia Vikander yang berhasil menyabet piala Oscar pada Academy Awards 2016 silam.

Digarap oleh Ferdinando Cito Filomarino, alur cerita dari film ini akan mengikuti Beckett (John David Washington) yang terlibat dalam sebuah konspirasi sewaktu ia sedang berwisata ke Yunani.

Keterlibatannya bermula ketika ia berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi terhadap pasangannya, April (Alicia Vikander), setelah keduanya mengalami kecelakaan. 

Sayangnya, ketika Beckett mendatangi kembali tempat berliburnya, ia malah ditembak oleh dua polisi yang tengah mencarinya.

Menyadari dirinya telah menjadi target dari pihak berwajib, kekasih April itu pun memutuskan untuk mencari cara pergi ke kedutaan Amerika. Nahas, situasi malah kian memburuk ketika ia mulai mempelajari apa yang sebenarnya terjadi.

Apa yang menyebabkan Beckett diincar oleh polisi Yunani?

Dapatkah ia bertemu kembali dengan April?

Ikuti kelanjutannya dalam film Beckett yang akan tayang di Netflix pada 13 Agustus mendatang.  

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Beckett, John David Washington Terlibat Konspirasi ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/150502866/sinopsis-beckett-john-david-washington-terlibat-konspirasi.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm