Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan bertajuk Police Goes To Campus pada Rabu (6/9/2023), dalam rangka Operasi Zebra Menumbing 2023.
Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan bertajuk Police Goes To Campus pada Rabu (6/9/2023), dalam rangka Operasi Zebra Menumbing 2023. ( IST/Ditlantas Polda Babel )

Ditlantas Polda Babel Gelar Kegiatan Police Goes to Campus Selama Operasi Zebra Menumbing 2023

6 September 2023 14:53 WIB

SonoraBangka.id - Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan bertajuk Police Goes To Campus pada Rabu (6/9/2023), dalam rangka Operasi Zebra Menumbing 2023.

Kegiatan dipimpin langsung, Kasi BPKB Dit Lantas Polda Babel Kompol, Surya Dharma Putra menyasar sejumlah Kampus yang ada di Pangkalpinang.

Kompol Surya Dharma mengatakan, kegiatan Police Goes To Campus ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Menumbing 2023.

Kegiatan ini, kata Surya merupakan kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terkait berlalu lintas.

"Hari ini kita melaksanakan di Kampus Akper UBB Pangkalpinang. Tentunya ini dalam rangka Operasi Zebra Menumbing yang saat ini sedang berlangsung selama 14 Hari kedepan,"kata Kompol Surya, Rabu (6/9/2023).

Surya menjelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakam rutin digelar selama Operasi Zebra Menumbing 2023.

Tak hanya kampus maupun universitas, pihaknya, juga menyasar sekolah-sekolah yang ada di Pangkalpinang dan sekitarnya untuk memberikan sosialisasi.

"Tujuan kita utamanya untuk memberikan edukasi kepada para mahasiswa mahasiswi, adik-adik kita tentang tertib berlalu lintas dengan baik dan benar. Apalagi mereka ini semua adalah generasi penerus bangsa,"terangnya.

Ia berharap, melalui kegiatan Police Goes To Campus ini, mahasiswa dan mahasiswi dapat menjadi agen ataupun pelopor tertib berlalu lintas di Bangka Belitung. 

"Harapan kita, mereka dapat menjadi contoh dan pelopor keselamatan bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas. Serta harapan kita mereka juga dapat menyampaikan edukasi ini kepada orang terdekat bahkan masyarakat umumnya,"harapnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Selama Operasi Zebra Menumbing 2023 Ditlantas Polda Babel Gelar Kegiatan Police Goes to Campus, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/06/selama-operasi-zebra-menumbing-2023-ditlantas-polda-babel-gelar-kegiatan-police-goes-to-campus.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm